"SEMANGAT PERSIAPAN KADER POSYANDU DESA NARAS HILIR MENGIKUTI LOMBA POSYANDU SE-TINGKAT KOTA PARIAMAN TAHUN 2019

  • Mar 29, 2019
  • narashilir

           Desa Naras Hilir terpilih kembali menjadi kandidat yang akan mengikuti Lomba Posyandu mewakili Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Walaupinn cuaca yang terik tidak menyurutkan langkah para kader Posyandu untuk datang ke kantor desa untuk berlatih.

           Sekitar jam 14.00 wib para ibu-ibu kader posyandu berkumpul di rungan Serbaguna Desa Naras Hilir. Semua ikut berpartisipasi mulai dari Ibu Ketua PKK, Sekretari Desa, dan turut memberikan bimbingan Kasi Pemerintahan Desa dan ibu Camat Pariaman Utara . Demi satu harapan yang sama yakni meraih kemenangan dan dapat membawa pulang Tropi Kemenangan tahun ini.

            Dengan arahan para kader berlatih dengan sungguh-sungguh, suasana yang santai tapi serius membuat latihan terasa nyaman. Para Kader menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, berlatih menyajikan data dan berlatih bagaimana menjadi protokol. Lomba Posyandu akan diadakan pada tanggal 05 April 2019 bertempat di Paud TK Ceria Desa Naras Hilir. (Yul)

[caption id="attachment_268" align="aligncenter" width="379"] Gambar 1. Para Kader Posyandu Desa Naras Hilir
                 Foto. Tari[/caption] [caption id="attachment_269" align="aligncenter" width="300"] Gambar 2. Suasana latihan di ruang Serbaguna Desa Naras Hilir
Foto. Tari[/caption]