Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dibuka Oleh Mulyadi S.Ag selaku Tokoh Agama Desa Naras Hilir

Pariaman-Pada tanggal 7 Desember 2019 telah dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, bertempat di Mesjid Raya Ketaping Desa Naras Hilir Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penceramah Buya H.M. Nur TK.Marajo, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Pemuda, Karang Taruna, Bundo Kanduang, Remaja Mesjid dan Masyarakat Naras Hilir.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW meski diguyur hujan lebat serta merta tidak menyurutkan niat warga Desa Naras Hilir untuk menghadiri dan memperingati hari besar Islam. Acara tersebut dilaksanakan setelah sholat Isya berjama’ah. Sebelum acara dimulai maka ditampilkanlah Qasidah dan Sholawat dari Remaja Mesjid Raya Ketaping.

Penampilan Qasidah dan Sholawat dari Remaja Mesjid Raya Ketaping Naras Hilir

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Buya H.M. Nur TK.Marajo. Isi ceramah beliau tidak jauh dari sejarah Lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Buya H.M. Nur TK.Marajo sedang memberikan ceramah 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan