Kegiatan: Pelatihan UMKM Bagi Pelaku Usaha Kecil di Desa Naras Hilir

Pariaman-Desa Naras Hilir menyelenggarakan pelatihan bagi usaha kecil bagi warga Desa Naras Hilir, Senin (11/11/2019).

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakakat Desa Naras Hilir tentang perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah, pemerintah Desa Naras Hilir mengadakan kegiatan pelatihan bagi pelaku usaha kecil mengenai inovasi produk sulaman serta konsep strategi pemasaran produk sulaman dan motivasi bisnis bagi pelaku sulaman. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang serba guna Desa Naras Hilir Kota Pariaman Sumatera Barat, Senin (11/11/2019).

Adapun, acara pembukaan pelatihan dihadiri oleh dua orang Narasumber Budi Hendriadi beserta Masril selaku Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman, Kepala Desa Naras Hilir serta Masyarakat pelaku usaha UMKM Desa Naras Hilir.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kapasitas pelaku usaha untuk mengelola usahanya agar bisa berkembang.

Kemudian dilanjutkan oleh Budi Hendriadi selaku Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman menyampaikan dalam materi beliau pelaku UMKM harus mewujudkan visi dan misi. Visi dan misi tersebut perlu dituangkan dalam bentuk rencana pengembangan sektor industri dan perdagangan, Senin (11/11/2019).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan