MERIAHKAN HUT RI KE-74 DESA NARAS HILIR MENGADAKAN JALAN SEHAT

Pariaman-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang Ke-74 tahun 2019, Pemerintahan Desa Naras Hilir yang dimotori oleh Karang Taruna Naras Hilir menggelar Jalan Sehat yang diikuti oleh Ketua BPD, Ketua LPM, Ninik Mamak serta masyarakat Desa Naras Hilir dari berbagai kalangan, Minggu (18/08/2019).

Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri Secara Resmi Membuka Kegiatan Jalan Sehat, (Foto: Riny).

Dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri Kegiatan Jalan Sehat yang start di halaman Kantor Desa Naras Hilir – keluar melintasi jalan Raya Siti Manggopoh – Desa Naras 1- Desa Balai Naras- Desa Padang Birik-Birik dan finish kembali di halaman Kantor Desa Naras Hilir. Peserta yang ikut tidak dipungut biaya apapun alias gratis serta masyarakat yang mendaftar tidak dibatasi usia. 

 Warga Desa Naras Hilir Mengikuti Jalan Sehat, (Foto:Riny).

Hampir 500 Peserta yang ikut partisipasi pada Jalan Sehat ini, peserta yang ikut akan mendapatkan Kupon untuk diundi mendapatkan doorprize, 1 km sebelum finish kupon distempel yang bertujuan untuk sah nya kupon.”ungkap Ketua Panitia Syafrianto”.

Sebelum jalan santai dimulai warga yang ikut terlebih dahulu mendaftar dan menerima kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia acara. Warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini tidak hanya sehat yang didapat tetapi juga bisa membawa pulang hadiah bagi warga yang beruntung, (Riny)

Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri mengumumkan  Hadiah Kepada Warga Desa Naras Hilir yang ikut Jalan Sehat, (Foto: Heru).

Selain jalan sehat warga Desa Naras Hilir juga meriahkan Hut RI Ke-74 dengan menggelar panjat pinang serta banyak lomba yang diadakan pada saat itu, Minggu (18/08/2019).

Lomba Panjat Pinang (Foto: Putri).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan