PSPN U -20 Desa Naras Hilir Mengadakan Pertandingan Persahabatan

Team PSPN U-20 Desa Naras Hilir. (Foto:Heru)

PARIAMAN – Latihan pembinaan sepak bola yang hampir 2 bulan dilakukan oleh team PSPn junior. Untuk mengembangkan permainan team PSPN Junior U-20 Desa Naras Hilir melakukan uji coba pertandingan persahabatan sepak bola dengan team putra Sicincin FC yang bertempat di Koto mambang pada Rabu sore 7 Agustus 2019.

Pertandingan persahabatan untuk memastikan posisi serta teknis yg diterapkan selama latihan yang lebih kurang 2 bulan dijalankan ungkap pelatih Syafrianto yang juga ketua karang taruna Desa Naras Hilir serta turut hadir di lapangan pemuda Desa Naras Hilir yang memberikan arahan dan motivasi kepada adik-adik PSPN Junior.

Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri yang berhalangan hadir melalui sambungan telepon menyatakan “kalah menang dalam sebuah pertandingan hal yang biasa, yang paling penting ilmu yang diberikan dalam latihan harus bisa diterapkan dalam uji coba ini”

Team PSPN U-20 masih perlu pematangan fisik, peningkatan porsi latihan dalam segi hal pasing, penyelesaian akhir serta kontrol emosi para pemain yang perlu diterapkan,” ucap asisten pelatih Candra Eko.

Pertandingan persahabatan berakhir dengan kekalahan yang harus diterima Desa Naras Hilir dengan skor 2-1. Gol dari PSPN Junior dicetak oleh ilham. (Heru)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan