RENCANA KERJA PEMERINTAH (RKP) TAHUN 2020, DESA NARAS HILIR MENGADAKAN REMBUK DUSUN

Pimpinan Rapat Rembuk Dusun Desa Naras Hilir (Foto: Heru)

PARIAMAN-LPM Desa Naras Hilir mengadakan kembali kegiatan rembuk Dusun untuk program Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) tahun 2020 yang bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Desa Naras Hilir Kecamatan Pariaman Utara, Jumat (02/08/2019).

Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri menyatakan dalam rembuk dusun ini, Pemerintah Desa akan melaksanakan kegiatan salah satunya diadakan Launching Tahfidz bagi anak-anak yang ada di Desa serta diarahkan untuk dapat menghafal Al-Quran tahun 2020 nanti.

Beliau juga menyampaikan “Dana Desa untuk tahun 2020 lebih kita fokuskan kepada perekonomian dan pemberdayaan masyarakat Desa Naras Hilir” ungkap Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari dua Dusun yakni Dusun Barat dan Dusun Timur menyampaikan usulan serta masukan kepada pimpinan rapat.

Ketua LPM Desa Naras Hilir Agusmai beserta Kepala Desa Naras Hilir Mon Hendri menyatakan” Usulan yang telah disampaikan beserta masukan dari masyarakat ditampung dahulu untuk dilakukan pembahasan Bersama BPD Naras Hilir.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan