TELAH DILAKSANAKAN EKSPOSE KEPALA DESA BERPRESTASI TINGKAT KECAMATAN PARIAMAN UTARA KOTA PARIAMAN

Gambar 1. Tim Penilaian Dari Kantor Kecamatan Pariaman Utara. (Foto: Riny)

Hari Senin (29/07/2019) Pukul 15.00 WIB bertempat di Kantor Desa Naras Hilir kedatangan Tim Penilaian dari Kecamatan Pariaman Utara. Kedatangan beliau adalah untuk melakukan penilaian Kepala Desa Naras Hilir beserta Perangkat Desa. Dalam Kegiatan tersebut tidak dihadiri langsung oleh Camat Pariaman Utara tapi diwakili Tim Penilaian Kecamatan itu sendiri dari LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau), Dinas Parawisata, Kasi Pemerintahan PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa), Lembaga Keagamaan dan Kasi Pemerintahan. Yang hadir saat itu Kepala Desa Naras Hilir beserta Perangkat Desa, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan Niniak Mamak.

Dalam Presentasi Bapak Mon Hendri menyebutkan Visi dan Misi Desa Naras Hilir. Dalam Visi Beliau menyampaikan “Mewujudkan Desa Naras Hilir Menjadi Desa Mandiri Berbasis Ekonomi Tahun 2021”. Beliau juga menyampaikan beberapa bidang diantaranya Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Bidang Ekonomi, Bidang Pembardayaan Kemasyarakatan, Bidang Pengentasan Kemiskinan, serta Sosial Budaya dan Keagamaan. “Ucap Kepala Desa Naras Hilir”, Senin (29/07/2019).

Ekspose ini dilakukan berupa wawancara terhadap Perangkat Desa Naras Hilir pada saat itu. Setiap bidang yang disebutkan beliau (Bapak Mon Hendri) merupakan aspek dari Tim Penilaian dari Kecamatan Pariaman Utara. (Riny)

Gambar 2. Wawancara Dari Kasi Pemerintahan PMD Kecamatan Pariaman Utara Kepada Kasi Pemerintahan Desa Naras Hilir. (Foto: Riny)
Gambar 3. Wawancara Dari Kasi Sosial Kecamatan Pariaman Utara Kepada Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan Desa Naras Hilir. (Foto: Riny)
Gambar 4. Wawancara Dari LKAAM Kecamatan Pariaman Utara Kepada Kepala Mudo dan Kepala Dusun Desa Naras Hilir. (Foto: Riny)

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sedangkan hasil dari penilaian belum tau kapan diumumkan karena masih melakukan penilaian, ucap Tim Penilaian dari Kecamatan Pariaman Utara, Senin (29/07/2019).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan