KEMENAG PROVINSI SUMBAR GELAR PEMILIHAN PENYULUH AGAMA ISLAM TELADAN TINGKAT PROVINSI SUMATERA BARAT

Gambar 1. Penilaian Penyuluhan Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2019 di Mesjid Raya Ketaping Naras Hilir, Jumat (19/7/2019)
Gambar 2. Suasana di Dalam Mesjid Raya Ketaping

Pariaman-Ilman Marjalis merupakan salah satu penyuluh Agama Islam dari Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara dinilai oleh Tim Penilai penyuluh Agama Islam Teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 Jumat, (19/7/2019) di Mesjid Raya Ketaping Naras Hilir.

Tim penilaian penyuluh Agama Islam Teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat dihadiri langsung Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan, Kabag Kesra Kota Pariaman, Kepala Desa Naras Hilir, tokoh mayarakat se Desa Naras Hilir.

Pengurus Mesjid Raya Ketaping, Mulyadi S.Ag mengatakan Ilman Marjalis telah berhasil mewakili peserta Tilawatil Quran pada tahun 2017. Pada tahun yang sama Desa Naras Hilir memperoleh Juara 1 Magrib Mengaji tingkat Kota Pariaman.

Pada tahun 2016 Ilman Marjalis melalui program Mengaji Mubarokah mendapatkan Juara 2 tingkat Kota Pariaman. Tidak hanya itu prestasi yang ditorehkan oleh beliau pada tahun 2014 terletak dari binaan beliau yaitu para santri yang telah aktif mengikuti program Tilawatil Quran sebanyak dua orang masuk sampai ke-tingkat Provinsi Sumatera Barat. Selanjutnya, akhir-akhir ini para santri diarahkan ke Tahfizh Quran dengan harapan para santri mampu memperoleh peringkat di Provinsi Sumtera Barat, “kata Mulyadi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan