PENILAIAN DESA BERPRESTASI SE-TINGKAT KOTA PARIAMAN TAHUN 2019

Tidak hanya Lomba Posyandu, desa Naras Hilir kembali mendapat penghormatan menjadi yang terbaik dari 17 desa yang ada di Kecamatan Pariaman Utara. Selasa, 09 April 2019 bertempat di kantor desa Naras Hilir dengan suhu 31’C telah berkumpul bersama mengikuti Lomba desa berprestasi.

Acara dihadiri oleh Bapak Camat Pariaman Utara, Perwakilan dari kapolsek Kota Pariaman , Pengurus BPD, Pengurus LPM, Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, Babimsa desa serta tamu undangan lainnya. Dan Tim Juri yang akan menilai bagaimana proses administrasi pemerintahan desa, dan kegiatan apa saja yang ada di desa naras hilir.

Gambar 1. Bpk. Camat Pariaman Utara, Kepala Desa Naras Hilir, Tim Juri, LPM, BPD beserta para tamu undangan Lainnya
Foto. Heru

 

Gambar 2. Kata Sambutan yang disampaikan oleh Bpk. Camat Pariaman Utara
Foto.Yulia

 

Gambar 3. Kata Sambutan dari Tim Juri
Foto. Yulia

Hal ini juga disampaikan oleh Perwakilan dari Tim Juri bahwa lomba ini bukan hanya tentang baik atau buruknya atau yang paling unggul di kecamatan, tapi penilaian ini murni atau sesuai apa yang ada di setiap desa baik itu dari segi pembangunan desa, proses administrasi pemerintahan serta apa inovasi-inovasi yang dilahirkan oleh desa. Dan berapa banyak peraturan desa yang ada untuk mengatur masyarakat desa naras hilir. Acara penilaian berlangsung dengan lancar, setiap juri mencek dan menilai setiap aspek yang menjadi kategori penilaian dari Desa Terbaik.

 

Gambar 4. Tim Juri Melakukan Penilaian, Mencek Berkas, dan Kelengkapan Data
Foto. Heru

Adapun hasil pemenang “Lomba Desa Berprestasi Tingkat Kota Pariaman” akan diumumkan pada Juma’t, 12 April 2019. (Yul)

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan