“BASIDONCEK SATO SAKAKI” PENGEMBANGAN PEMBANGUNAN MESJID RAYA KETAPING DESA NARAS HILIR

Pariaman – Rencana renovasi pengembangan pembangunan Mesjid Raya Ketaping Desa Naras Hilir akan memakan biaya yang cukup banyak.

“Awal bulan februari proses pengerjaan pengembangan pembangunan akan dimulai. Pengurus mesjid, tokoh masyarakat bahu membahu mencari donatur dari sanak saudara masyarakat Desa Naras Hilir yang ada diperantuan yang rezkinya berlebih berharap bisa membantu proses pengembangan pembangunan Mesjid, masyarakat umum pun yang ingin menyumbang sedikit rezkinya bisa menghubungi panitia, untuk mencukupi biaya pengembangan pembangunan mesjid kedepanya”. ungkap Kepala Desa Mon Hendri.

Sambutan dari Kepala Desa NAras Hilir. Foto: Candra Adi
Sambutan dari Kepala Desa Naras Hilir.
Foto: Candra Adi

Selain mencari donatur, Sabtu (26/1) selepas Sholat Isya. Pengurus mesjid, tokoh masyarakat, jemaah mesjid, serta unsur lapisan masyarakat baik pemuda/pemudi ikut serta dalam kegiatan BASIDONCEK SATO SAKAKI untuk mempercepat pengembangan pembangunan mesjid raya ketaping Desa Naras Hilir yang difasilitasi oleh panitia serta pengurus Mesjid Raya Ketaping.

Adapun hasil pada badoncek ini terkumpul uang sebanyak Rp. 67.250.000., semen 260 sak, pasir pasang 10 oto, dan kerikil 10 oto. Kegiatan badoncek ini dipimpin oleh Agusmai selaku tokoh masyarakat Desa Naras Hilir. (HERU)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan